Rabu, 01 Juni 2016


Brothers art memberikan solusi untuk anda dalam membangun dan mendesain sebuah identitas yang tepat dan efisien. Diimbangi dengan tim Kreatif kami selalu bekerja keras dalam melahirkan ide-ide gila yang segar dan inspiratif. Menjadi bagian dari pengembangkan identitas suatu produk merupakan tantangan yang menarik bagi kami. Membantu klien dalam memperkuat posisi produk lewat sentuhan grafis dalam pasar merupakan keahlian kami. Perilaku bisnis tidak pernah lepas dari promosi dan periklanan, sedangkan keduanya tidak lepas dari kebutuhan materi grafis. Disitulah kami hadir menawarkan solusi dalam bidang grafis, dengan konsep segar, ide-ide gila, inovasi teknologi terkini serta racikan strategi pemasaran yang tepat. Kami senang memberikan penawaran serta informasi apabila anda membutuhkan. Kami juga terbuka untuk mendiskusikan produk serta keluhan kebutuhan grafis dalam materi periklanan bisnis anda.

Brothers art give a solution for you in building and designing an appropriate and efficient identity. Offset by our creative team that always working hard in giving some crazy ideas that are fresh and inspiring. Be part of the development of the identity of a product is an interesting challenge for us. Assist clients in strengthening the position of the product through of a graphics touch in the market is our expertise. Business behavior is never separated from the promotion and advertising, while both needs of the graphics material. Therein we present offers solutions in graphics area, with fresh concepts, crazy ideas, the latest of innovations technology and the right recipe for marketing strategy. We are happy to give you a quote and information when you need it. We are also open to discussing products and complaints graphics utility in matter of advertising material your business.

Graphic Design
Seperti halnya teknologi dan fashion, desain grafis yang kami tawarkan selalu berkembang, mengikuti pasar, dan tepat sasaran tentunya!

Photography
Tidak salah jika anda mengkonsep kebutuhan iklan ataupun dokumentasi dalam bentuk digital, mudah di tata dan akan lebih mudah dalam penempatannya.

Video / movie
Penyampaian pesan yang dikemas dalam bentuk media audio visual akan lebih menarik dan efektif dalam menyampaikannya, serta lebih mudah dicerna.

Company Profile Movie
 media promosi yang bisa Anda gunakan untuk perusahaan Anda. Media video menjadi bentuk baru dalam sebuah presentasi ke publik atau investor. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa kebanyakan orang lebih suka mendengar dan menonton dibandingkan dengan membaca pada saat persentasi. Hal tersebut menjadi kelebihan tersendiri bagi video company profile.

3D Animasi Design
 brothers art berdiri pada tahun 2009, berkembang pesatnya desain arsitektur dan animasi 3 dimensi menjadi awal berdirinya brothers art. Visualisasi arsitektural misalnya, kebutuhan akan teknologi ini terus menerus berkembang dimana klien ingin mengetahui hasil akhir dari sebuah bangunan yang sedang dibuat ataupun yang akan dibuat melalui sebuah preview visualisasi arsitektural. brother art adalah SOLUSI untuk menyelesaikan kebutuhan – kebutuhan tersebut. Dikerjakan bersama tim yang ahli dan berpengalaman dibidangnya, menjadikan hasil kerja dari brother art berkualitas dan memuaskan. Selain layanan jasa untuk pembuatan visualisasi arsitektur, brother art. juga menyediakan layanan jasa untuk pembuatan animasi diantaranya animasi untuk media pembelajaran, iklan produk, presentasi produk, presentasi walkthough arsitektur, animasi pendek, SOP kerja, dll.



Brothers Art for iklan layanan masyarakat [PSA] DINAS KESEHATAN  DIY



Brothers Art Company Profile Movie for BPR BDE



Brother Art clip movie for Shaggydog - Kamu Di Hatiku





Design grafic brothers art

















Brothers Art

brotherart00@gmail.com
081297280889
08118828080
jakarta - jogjakarta
farid nizar



0 komentar:

Posting Komentar